Tuesday, June 14, 2005

Ade..mas sayang Ade...

Aku kembali terkapar lemah dalam belenggu
Untuk pertama kalinya aku khianati rasa dalam restu
Dingin, menusuk dan takan pernah menentu
Entah apa yang membuat aku merasa sesuatu
Engaku telah menyapa kesadaran ku dalam sebuah pintu

Detak itu terlalu fasih melangkah
Yang aku tahu hanya sebuah kisah
Antara hati bertemu kemudian meresah
Namun kembali mata ku berbinar basah
Disini aku berdiri dalam sebuah pasrah
Rindu tertahan, tangis bersimbah
Aku mengaku lirih, tertahan untuk sebuah salah

Malaikat telah menjauh terbang
Aku tahu bahwa itu adalah dia yang telah melayang
Hidupku takan pernah indah terbayang
Antara maki untuk sebuah hati ini yang terlalu gersang
Rengek dan aku merengek untuk kembali siang
Andai hati mu masih dapat kuhembus dalam senang
Niat satu nafas ku dalam kesempatan telah terbayang
Indah untuk ku katakan padamu rasa sayang..

14 JUNE @ 23:50 ~ Ade..mas sayang Ade...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home